Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037 || Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037

Buka Musda II IKADI Kota Bengkulu, Penjabat Walikota Siap Berikan Bantuan

KOTA BENGKULU, RR – Bertempat di Aula MAN Model Kota Bengkulu hari ini Selasa 15 Sya’ban 1439 H, bertepatan pada tanggal 1 Mei 2018, Musyawarah Daerah Ikatan Dai Indonesia Kota Bengkulu digelar. Dimulai sekitar pukul 09.00 WIB acara didahului dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars IKADI serta sambutan-ssmbutan.

Ustad Bastari, M.Ag selaku Ketua IKADI Kota sekaligus mewakili Panitia kegiatan menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Walikota Bengkulu yang peduli dengan acara ini dan mohon maaf atas semua kekurangan yang ada.

Selain itu Ustad Bastari mengatakan Berdakwahlah dengan cinta dan karena menjadi dai tidak mesti harus menjadi penceramah akan tetapi menjadi apapun kita hendaknya mampu menjadi pembuka kunci-kunci pintu kebaikan jangan sebaliknya menjadi penutup pintu kebaikan.

Selanjutnya Dr. H. Dani Hamdani, M.Pd Ketua IKADI Provinsi Bengkulu dalam sambutanya mengatakan dalam IKADI tradisi pergantian kepengurusan berjalan biasa-biasa saja tidak ada unsur kampanye ataupun lobi sana sini karena dilandasi nilai-nilai Ilahiyah.

“Tradisi dai IKADI juga setiap menjelang Ramadhan mendapat pembekalan untuk menjadi pencerah di tengah masyarakat, jangan sampai masyarakat menjadi bosan dengan materi-materi yang itu-itu saja,” kata Dani.

Sementara itu Penjabat Walikota Bengkulu Budiman, M.Pd dalam sambutan dan arahanya mengatakan menyambut baik kegiatan ini karena Dai IKADI adalah mitra pemerintah dalam mencerdaskan ummat oleh karenya Walikota berpesan kepada para dai agar mampu menjadi penyejuk dan rahmat seluruh alam tidak menjadikan ummat terpecah belah dengan menghindari materi-materi yang pro dan kontra di masyarakat.

Selanjutnya diakhir sambutannya terkait pembinaan IKADI insya Alloh pemerintah Kota Bengkulu siap untuk membantu.

“Silahkan proposalnya segera diajukan,” sampai Penjabat Walikota Bengkulu mengakhiri sambutannya.

Setelah poto bersama dengan seluruh peserta acara di lanjutkan dengan seminar dan Musda dengan tema IKADI Membangun Negeri untuk Keutuhan NKRI. [Sutriono]

Sjobirin HasanSjobirin HasanKabupaten KaurPanca DarmawanPurwanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: