Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037 || Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037

150 Peserta Dibekali Pelatihan Entrepreneur Online

BENGKULU, RR – Tepat dipagi hingga siang hari tadi, Selasa (12/2) bertempat di Grage Hotel Horizon Kota Bengkulu, Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Bengkulu bekerjasama dengan Tim Nasional Penanggulangan Kemiskinan (TNP2K) Kementerian Sekretariat Negara menyelenggarakan Pelatihan Pemasaran Berbasis Online bagi Entrepeneur muda.

Dikatakan Kepala Kepala Perwakilan Provinsi Bengkulu Endang Kurnia Saputra bahwa, peserta pelatihan pemasaran berbasis online Tahun Anggaran 2019 ini di ikuti sebanyak 150 peserta yang didominasi kalangan Entrepreneur millineal anak muda Bengkulu.

“Sebanyak 150 peserta dari berbagai kalangan khususnya anak muda Bengkulu millineal calon Entrepereneur (Wirausaha) muda. Mengingat antusiasnya peserta Tahun Anggaran 2019 ini, maka hal ini suatu apresiasi tinggi bagi kami Bank Indonesia untuk nantinya dari 150 ini akan kembali dijaring menjadi 50 orang yang siap berkompetisi mengikuti pembekalan pelatihan lebih lanjut di level Nasional (Pusat),” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Kelompok Kerja Tim Nasional Penanggulangan Kemiskinan (TNP2K) Kementerian Sekretariat Negara Raden M. Purnagunawan mengungkapkan, kegiatan ini adalah salah satu strategi taktis dalam mendorong UKM dan masyarakat luas untuk aktif dalam mengembangkan usaha rumahan dengan basis digitalisasi pemasaran.

“Kita dorong para penggiat UKM (Usaha Kecil Menengah) untuk menyelaraskan kegiatan pemasaran secara strategis dan meningkatkan produktifitas diri sadar akan manfaat tekhnologi dan digitalisasi. Nanti kita bina para pelaku UKM kalangan millineal anak muda Bengkulu ini untuk bisa membuat website sendiri dan paling tidak, minimal faham bagaimana memasarkan produk unggulannya,” ujarnya. [ACU]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: