Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

285 ASN Baru Pemprov Bengkulu Terima SK

BENGKULU, RR – Sebanyak 285 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu pada hasil kelulusan semua tahapan tes CPNS Formasi anggaran Tahun 2018 akhirnya bisa bernafas lega karena kalangan ASN baru ini telah menerima SK (Surat Keputusan) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Provinsi Bengkulu Ir. Diah Irianti, M.Si saat diwawancarai usai dari acara penyerahan SK CPNS baru tersebut mengatakan, dari formasi yang dibuka Pemprov Bengkulu sebanyal 317 dengan jumlah pelamar 6.008 orang lebih dan diantaranya sejumlah 31 formasi yang tidak terisi lantaran tidak ada pelamarnya.

“Alhamdulillah sebanyak 285 orang hari ini telah menerima SK CPNS baru pengangkatannya sebagai CPNS dilingkungan Pemprov Bengkulu berdasarkan hasil semua tahapan tes yang telah mereka ikuti dengan baik. Memang pada dasarnya sejumlah 287 yang lulus. Namun, 2 orang diantaranya mengundurkan diri, lalu 1 orang lainnya direkomendasikan untuk menggantikan peserta mundur berdasarkan hasil perangkingan nilai dibawahnya dan sekarang masih dalam proses pemberkasan. Jadi, total seluruh peserta CPNS hasil formasi tes tahun anggaran 2018 khusus dilingkungan Pemprov Bengkulu kita sebanyak 286 orang dengan rincian meliputi, tenaga guru sebanyak 198 orang, 27 orang tenaga kesahatan dan terakhir tenaga tekhnis berjumlah 61orang,” ujarnya, Kamis (28/2). [ACU]

Foto: Ir. Diah Irianti, M.Si Kepala BPKSDM Provinsi Bengkulu

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: