Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238

Anggap Perkara Sepele, Pengacara Murni Tidak Ajukan Eksepsi

BENGKULU, RR – Abdul Ghani, Pengacara terdakwa Murni Suhardi, menolak mengajukan eksepsi dalam sidang perdana perkara penyuapan oknum jaksa Parlin Purba di Pengadilan Tipikor pada Senin (21/8).

Abdul Ghani menyebutkan, pihaknya tidak mengajukan eksepsi karena menganggap perkara yang menjerat kliennya tersebut merupakan perkara mudah.

“Mengingat ini merupakan OTT, jadi perkara ini sangat mudah, simpel, dan sederhana. Tidak perlu eksepsi. Artinya tinggal pengakuan terdakwa dan para saksi saja,” ungkapnya.

Terkait dengan agenda sidang selanjut nya yaitu mendengar keterangan saksi yang akan dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari KPK, Abdul Ghani menyebutkan akan tetap menghargai apapun keterangan dari saksi nantinya.

“Saksi itukan memberikan keterangan dibawah sumpah. Jadi kalau nanti keterangannya berbeda kita akan ajukan nota pembelaan,” pungkasnya. (007)

Keterangan Poto: Dua orang terdakwa penyuapan oknum jaksa dalam OTT KPK, Murni Suhardi dan Amin Anwari menjalani persidangan di Pengadilan Tipikor, Senin (21/8)

adminadmin

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: