Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037 || Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037

BNN Kota Musnahkan Sabu Senilai 80 Juta, BB 48,36 Gram

REPORTASE RAKYAT, RR – Pengungkapan dan penangkapan terhadap pelaku pengedar Narkotika saat ini didasari dari hasil penyelidikan terhadap aktivitas target yang dilakukan selama lebih kurang 1 bulan dan pada hari Kamis (14/3/2019) sekitar pukul 20.45 WIB berada di Jl Pariwisata tepatnya dibelakang Grage Hotel Horizon Pantai Panjang Kota Bengkulu berhasil diamankan satu perempuan muda Ibu Rumah Tangga (IRT) dan dua laki-laki tercatat sebagai narapidana (napi).

Kepala BNN Kota Bengkulu AKBP Alexander S. Soeki, S.Sos mengatakan, pres rilis yang dilakukan BNN ini untuk mengungkap kasus tersangka Narkotika dan memusnahkan barang bukti (bb) dari tangan tersangka ini meliputi, 1 bungkus plastik warna putih Narkotika Golongan 1 jenis sabu seberat 48,36 gram, lalu 12 bungkus plastik klip bening dari 7 paket besar dan 5 paket kecil Narkotika Golongan 1 jenis sabu seberat 7,07 gram, kemudian 1 unit sepeda motor jenis Honda Scopy warna putih Nopol BD 2509 CR, 3 unit Handphone jenis samsung dan Nokia, 1 Kartu ATM BCA, 1 timbangan digital pocket scale warna hitam dan 2 isolative bening.

“Jika dinilai dengan satuan Rupiah maka masing-masing Narkotika jenis sabu dari tangan tersangka ini senilai Rp80.000.000 (delapan puluh juta rupiah),” tegas Kepala BNN Kota dalam pers rilisnya di Kantor BNN Kota, Selasa (2/4).

Ditambahkan Kepala BNN Kota ini, pada hari ini juga ia bersama jajarannya memusnahkan barang bukti (bb) Narkotika Golongan 1 jenis sabu dari masing-masing tersangka.

“Saya, Wakil Walikota, Perwakilan Kapolresta, Perwakilan Kejari Kota dan segenap insan pers yang menyaksikan kita musnahkan barang bukti (bb) Narkotika Golongan 1 jenis sabu ini dengan cara dihancurkan melalui mesin blender ini. Bisa saudara/saudari insan pers lihat sendiri,” ujarnya.

Dari hasil pantauan RR dilapangan sejak pagi hingga siang hari, pasca pers rilis dan pemusnahan barang bukti (bb) dari tangan tersangka ini, Kepala BNN Kota Bengkulu langsung membuang hasil yang telah dihancurkan melalui mesin alat blender ini keluar lapangan halaman Kantor BNN Kota Bengkulu dengan disaksikan insan pers, Wakil Walikota Bengkulu, Ketua GANN (Generasi Anti Narkotika Nasional) Provinsi Bengkulu, Tokoh Agama se-Kecamatan Selebar, perwakilan Kejari, Kepolisian dan instansi terkait lainnya. [ACU]

Foto: Kepala BNN Kota Bengkulu AKBP Alexander S. Soeki, S.Sos dan segenap jajaran FKPD instansi terkait turut memusnahkan barang bukti (bb) Narkotika Golongan 1 jenis sabu dari tangan tersangka.

space-Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: