Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

BU Kembali ke Zona Hijau, Protokol Kesehatan Harus Dipatuhi

Bengkulu Utara, ReportaseRakyat.com – Kembalinya Kabupaten Bengkulu Utara sebagi wilayah zona hijau, menjadi penyemangat untuk tidak menyurutkan upaya pengawasan yang lebih ketat dalam melakukan penanganan Covid-19. Coffee morning Bupati Mian bersama dengan stakeholder, dilakukan di Taman Pemda, Rabu (15/7/20) membahas protokol kesehatan harus dipatuhi dengan kembalinya ke zona hijau.

Perubahan status Bengkulu Utara kuning menjadi zona hijau kata Mian, merupakan hasil kerja keras bersama tim gugus tugas dan semua elemen masyarakat Bengkulu Utara. Untuk itu, masyarakat dapat lebih mematuhi serta disiplin terhadap protokol kesehatan. Agar zona hijau di Kabupaten Bengkulu Utara, akan terus terjaga dan dipertahankan.

Baca juga : Pernyataan Sikap Dediyanto: Teror Terhadap Febri Yudirman, Tindakan Jahiliyah

“Perubahan status Kabupaten Bengkulu Utara menjadi Zona hijau merupakan hasil kerja keras tim gugus tugas percepatan penanganan virus Covid-19 bersama aparat keamanan, TNI, Polri dan elemen masyarakat. Diperbolehkan untuk melaksanakan hajatan, pertemuan, acara dengan kapasitas terbatas. Masyarakat tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan,” harap Bupati BU.

Untuk siswa didik khususnya siswa SMP, SMA/ SMK/ Madrasah lanjut Bupati, diperbolehkan belajar tatap muka di sekolah dengan waktu yang terbatas dan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Tetapi tidak memaksakan, harus dengan persetujuan orang tua atau wali murid. Untuk itu harapan kita semua elemen masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan agar Kabupaten Bengkulu Utara bertahan di zona hijau,” ungkapnya.

Coffee Morning dihadiri Kapolres Bengkulu Utara Anton Setyo Hartanto, SH,SIK, perwakilan Kodim 0423 BU, Sekdakab BU Dr.Haryadi, S.Pd, MM, M.Si, serta Kepala OPD terkait. (MCBU)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: