Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238

Di Masmambang, Jonaidi, SP Ajak Masyarakat Lawan Money Politics

SELUMA, RR – Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Jonaidi SP, Selasa malam (22/8) mengadakan reses di Kelurahan Masmambang, Kecamatan Talo, Kabupaten Seluma.

Dihadapan ratusan konstituennya tersebut, Politisi Partai Gerindra itu menegaskan agar masyarakat  untuk bersatu melawan Money Politics (Politik Uang).

“Money Politics ini sangat berbahaya, ini bukan hanya merusak selama 5 tahun, tetapi juga merusak generasi selanjutnya,” tegas Jonaidi.

Mengingat sangat berbahayanya Money Politics tersebut, sambung Jonaidi, untuk itu perlu kekompakkan dari seluruh masyarakat untuk melawannya.

“Seluma butuh generasi yang berani, yang cerdas, dan tangguh. Untuk itu bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian harus menjaga agar anak-anak kita tidak menerima uang politik, tolak money politics,” tekan Ketua Fraksi Partai Gerindra di DPRD Provinsi Bengkulu tersebut.

Selain mengajak masyarakat Kelurahan Masmambang untuk melawab Money Politics, Jonaidi juga mengajak masyarakat untuk mendukung dan memberikan ruang kepada anak-anak muda yang berpotensi untuk terjun ke dunia politik.

Menurutnya, keterlibatan anak muda ke dunia politik akan sangat membantu percepatan pembangunan di Kabupaten Seluma. Sebab, kata Jonaidi, idealisme anak muda masih terjaga.

“Kita dukung dan berikan ruang kepada anak muda untuk tampil. Jangan dihalangi. Karena anak muda ini masih semangat dan tegas melawan korupsi,” ucapnya disambut dengan tepuk tangan ratusan masyarakat. (007)

adminadmin

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: