Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037 || Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037

Disaksikan UAS, Plt Gubernur Launching Sedekah Digital Baznas Provinsi Bengkulu

BENGKULU, RR – Pemerintah Provinsi Bengkulu bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Bengkulu, menjadi Pemerintah Provinsi dan Baznas Provinsi yang pertama di Indonesia, bersama Telkom, Telkomsel dan Bank Bengkulu melaunching Program Sedekah Digital.

Disaksikan oleh puluhan ribu massa termasuk ustadz Abdul Somad, Lc, MA, Plt Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah melaunching Program Sedekah Digital, Senin, (5/11).

Launching tersebut dilakukan bersamaan dengan peringatan ulang tahun emas Provinsi Bengkulu yang ke lima puluh tahun. Dalam acara yang bertajuk Istighosah dan Tabligh Akbar yang diisi langsung oleh da’i kondang Ustadz Abdul Somad, Lc, MA.

“Alhamdulillah, dengan dukungan semua pihak, kita dapat melaunching program Sedekah Digital ini, sekarang, kita bisa bersedekah, membayar zakat dan infaq bisa langsung dari HP kita masing-masing, dimana saja,” kata Rohidin Mersyah.

Program Sedekah Digital ini adalah, salah satu program yang ada di Telkomsel, dimana para pelanggan Telkomsel yang berjumlah sekitar 3,2 juta di Provinsi Bengkulu dapat melakukan donasi melalui aplikasi TCash. Donasi tersebut diperuntukkan ke rekening TCas Baznas Provinsi Bengkulu yang ada di aplikasi. Aplikasi TCash ini dapat didownload langsung.

“Kita mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pak Plt Gubernur Bengkulu yang mendukung program sedekah digital ini, alhamdulillah, Program Sedekah Digital, bisa kita launching, bersamaan dengan Ulang Tahun Emas Provinsi Bengkulu, dan ini kado terbaik yang kami persembahkan,” sampai Nugroho Setyo Budi, General Manager Telkom Bengkulu.

Kita bersyukur, Bengkulu tidak ketinggalan dengan Provinsi lain, bahkan kita menjadi yang pertama, semoga semua ini menjadi ladang amal jariah,” ujar Syamsu Rizal, Manager Telkomsel Bengkulu.

“Insya Allah dengan adanya aplikasi TCash berupa program sedekah digital ini akan mendongkrak progress penghimpunan dana zakat, infaq, dan sadaqoh Baznas Provinsi,” ungkap Indra Utama, SE, MM, Wakil Ketua III Baznas Provinsi Bengkulu. (IU)

PurwantoPurwanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: