Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238

Fit and Proper Test Dimulai, Hanura Cari Kandidat Walikota yang Merakyat

KOTA BENGKULU, RR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Bengkulu hari ini, Selasa (22/8) resmi menggelar Fit and Proper Test dalam rangkaian tahapan penjaringan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu.

Dikatakan Ketua Panitia penjaringan kandidat Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu DPC Partai Hanura, Nurman Sohardi, hari pertama Fit and Proper Test ini diikuti oleh 4 orang kandidat yaitu Suimi Fales, Mirza, SH, MKn, Dr. Lia Lastaria, dan Alboy Noferba.

“Setelah fit and proper test ini nanti Tim 5 akan menggabungkan penilaian dari seluruh calon. Setelah itu tim lima akan memilah siapa-siapa saja nama-nama yang akan lolos untuk diajukan ke DPP partai Hanura,” terangnya.

Setelah rangkaian fit and proper test dilakukan, sambung Nurman, terhadap nama-nama yang dinyatakan lolos tersebut akan dilakukan survei internal untuk mengukur popularitas dan elektabilitas calon kandidat Walikota Bengkulu sebelum nantinya diajukan ke DPP Partai Hanura.

“Fit and proper test ini akan kita lakukan sampai bulan September mendatang hasilnya akan kita umumkan pada Oktober,” beber Nurman.

Dalam fit and proper test ini kata Nurman, pihaknya menanyakan kepada setiap kandidat mengenai visi dan misi membangun Kota Bengkulu ke depan. Selain itu DPC Partai Hanura lebih menekankan memilih kandidat Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu yang dekat dengan rakyat.

” kita mencari calon walikota yang sama langkahnya dengan Partai Hanura. Untuk itu kita mencari kandidat Walikota yang bersih dan merakyat,” tutupnya. (007)

Poto: Tim penjaringan Walikota Bengkulu DPC Partai Hanura Kota Bengkulu saat membuka Fit and Proper Test di kantor DPC Partai Hanura, Selasa (22/8)

adminadmin

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: