Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238

Fit and Proper Test Hanura, Mirza Tawarkan Konsep Bengkulu Baru

BENGKULU, RR – Ketua DPC Partai PDI-Perjuangan Kota Bengkulu, Mirza, SH, MKn Selasa siang (22/8) menjalani rangkaian fit and proper test DPC Partai Hanura Kota Bengkulu.

Dalam fit and proper test itu, Mirza meyakini panitia Penjaringan walikota dan wakil walikota DPC Partai Hanura Kota Bengkulu dengan mengusung konsep Bengkulu baru.

“Bukan kita perbarui ya, tapi kita benahi untuk menjadi hal yang lebih baik. Baik itu pembangunan fisik maupun pembangunan sumber daya  manusianya,” ungkap Politisi muda tersebut.

Dia pun mengaku tidak ada persiapan khusus untuk mengikuti rangkaian fit and proper test yang dilakukan DPC Partai Hanura Kota Bengkulu. Dia pun berharap visi dan misi yang diusungnya itu bisa sejalan dengan Partai Hanura.

“Yang jelas Kota Bengkulu ini butuh perubahan. Butuh konsep dan pikiran baru yang segar. Kita sampaikan itu ke panitia. Semoga saja bisa sejalan,” pungkasnya. (007)

adminadmin

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: