Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037 || Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037

Gubernur tidak akan Lapor Balik Terkait Laporan Lekra ke-Bareskrim Polri

BENGKULU, RR – Sehubungan dengan dilaporkannya Gubernur Bengkulu DR. drh. H. Rohidin Mersyah, M.MA ke Bareskrim Mabes Polri oleh Lentera Kedaulatan Rakyat (Lekra), dapat dipastikan tidak akan ada upaya pelaporan balik.

Hal ini disampaikan langsung Gubernur Bengkulu saat diwawancarai usai dari acara Sertijab Kepala OJK (Otoritas Jasa Keuangan) Provinsi Bengkulu, pada pagi tadi hingga jelang siang Senin (7/1) bertempat di Halaman Utama Gedung Aula Bappeda Pemprov Bengkulu.

“Tidak ada niat saya untuk melapor balik, silahkan saja. Itu merupakan kontrol sosial masyarakat terhadap saya dan itu saya akui,” ujar Gubernur singkat.

Dikatakan Rohidin, dirinya juga meyakini upah pungut pajak yang menjadi pokok pelaporan itu sudah sesuai dengan mekanisme aturan ada.

“Jangan sampai Pemerintah Provinsi Bengkulu ini berjalan tidak sesuai dengan aturan, tapi yakinlah bahwa yang dilaporkan itu tidak benar, upah yang dipungut itu telah sesuai dengan aturan sebenarnya,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi Informasi (Kominfo) Peovinsi Bengkulu Eddy Prawisnu juga menyampaikan bahwa Gubernur Bengkulu menyambut baik pelaporan tersebut, sebab hal itu menurutnya merupakan bentuk kontrol sosial masyarakat yang mengkritisi kinerja pemerintah.

“Dari Pak Gubernur ya terima kasihlah, berarti masyarakat Bengkulu sudah lebih cerdas dan kami sampaikan bahwa itu terima kasih sudah dikontrol, kalau memang itu salah akan kita perbaiki, kalau yang ini tidak salah, berarti ke depannya kita harus berhati-hati supaya kita tidak menabrak aturan,” tutupnya. [ACU]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: