Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

Haryadi: Peningkatan Penataan Anggota, Wujudkan PGRI Organisasi Mandiri dan Profesional

Bengkulu, ReportaseRakyat.com – Ketua PGRI Provinsi Bengkulu Haryadi menyampaikan, pihaknya konsen pada peningkatan kemampuan, dedikasi dan kesejahteraan anggota dengan adanya standarisasi, sertifikasi maupun akreditasi profesi guru.

Hal tersebut dikatakannya saat melakukan audinesi kepada Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Selasa (18/8/20).

“Sumber daya manusia yang baik akan menciptakan kualitas yang baik pula. Karenanya, kami akan tingkatkan  penataan para anggota untuk terwujudnya organisasi mandiri, profesional, dicintai anggotanya serta disegani oleh publik,” ujar Haryadi, yang didampingi pengurus PGRI Provinsi Bengkulu.

Gubernur Rohidin menyambut baik semangat para pengurus yang baru saja dilantik ini, dalam mendukung peningkatan mutu pendidikan di Bengkulu.

Baca juga : 

Sudrajat Prawijaya, 2 Kali Jadi Paskibraka Tingkat Nasional, Gubernur: Potensi Anak Bengkulu Sangat Besar

Cyber Crime Polda Bengkulu dan NTB, Ungkap 2 Pelaku Penipuan Rp994 Juta Berstatus Tahanan Lapas Curup

1.118 Kartu Tangkap Benih Lobster Dibagikan, Gubernur: Minta Nelayan Tetap Jaga Kelestarian

“PGRI sebagai ujung tombak penggerak pendidikan, karena seperti kita tahu anggotanya yang terdiri dari para guru sangat berjasa dalam mencerdaskan generasi penerus bangsa ini,” ujar Gubernur Rohidin.

Ditambahkan Gubernur, kemajuan pembangunan organisasi dan pembangunan sumber daya manusia khususnya di PGRI menjadi salah satu fokus perhatian.

“Peningkatan fungsi dan peran PGRI dalam menciptakan masyarakat belajar, memberatas kebodohan dan keterbelakangan,” demikian disampaikan Gubernur.(red/mcpb)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: