Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

HUT Bhayangkara ke-74, 298 Personil Polda Terima Kenaikan Pangkat

Bengkulu, ReportaseRakyat.com – Momentum peringatan HUT Bhayangkara ke- 74,  menjadi spesial bagi 298 personil Polda Bengkulu dan Polres jajaran. Pasalnya, mereka menerima kenaikan pangkat satu tingkat, disampaikan secara simbolis oleh Kapolda Bengkulu, Selasa (1/7/20).

“Ada 298 personil yang ada di Polda Bengkulu dan Polres jajaran yang naik pangkat,” kata Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol. Sudarno, S.Sos, MH.

Adapun personil yang menerima kenaikan pangkat yakni dari AKBP ke Kombes Pol sebanyak 6 orang pejabat utama Polda Bengkulu masing-masing, Auditor Tk III Itwasda Polda Bengkulu, Kombes Pol. Bambang Purwanto dan Kombes Pol Pambudi.

Baca juga : Gelar Wisuda Virtual, Gubernur Rohidin Apresiasi Dedikasi UMB

“Dirlantas Polda Bengkulu Kombes Pol Budi Mulyanto, Dir Reserse Narkoba Kombes Pol. Roh Hadi, Dir Pam Obvit Kombes Pol. Erik Ferdinand dan Kabid Keu Kombes Pol. Bambang Kurnaryanto,” sebut Kabid Humas.

Untuk pangkat dari Kompol naik menjadi AKBP sebanyak 1 orang, Iptu ke AKP sebanyak 5 orang, Ipda ke Iptu sebanyak 6 orang. Dari Aipda ke Aiptu sebanyak 31 orang, Bripka ke Aipda sebanyak 86 orang, Brigpol ke Bripka 108 orang, Briptu ke Brigpol 19 orang, Bripda ke Briptu 29 orang, Bharatu ke Bharaka 2 orang, dan Bharada ke Bharatu 5 orang.

“Selamat atas kenaikan pangkat ini, semoga semakin memberikan semangat kepada personil untuk terus meningkatkan kinerjanya,” ungkap Sudarno.

Baca juga : KKN Unihaz, Tetap Harus Berkarya dan Berinovasi di Tengah Pandemi

Rincian atas kenaikan pangkat tersebut yakni dari AKBP ke Kombes Pol sebanyak 6 orang pejabat utama Polda Bengkulu masing-masing, Auditor Tk III Itwasda Polda Bengkulu, Kombes Pol. Bambang Purwanto dan Kombes Pol Pambudi. Kemudian, Dirlantas Polda Bengkulu Kombes Pol Budi Mulyanto, Dir Reserse Narkoba Kombes Pol. Roh Hadi, Dir Pam Obvit Kombes Pol. Erik Ferdinand dan Kabid Keu Kombes Pol. Bambang Kurnaryanto.

Selain itu,untuk yang pangkat naik dari Kompol ke AKBP sebanyak 1 orang, Iptu ke AKP sebanyak 5 orang, Ipda ke Iptu sebanyak 6 orang, Kemudian naik dari Aipda ke Aiptu sebanyak 31 orang, Bripka ke Aipda sebanyak 86 orang, Brigpol ke Bripka 108 orang, Briptu ke Brigpol 19 orang, Bripda ke Briptu 29 orang, Bharatu ke Bharaka 2 orang, dan Bharada ke Bharatu 5 orang.(red)

adminadmin

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: