Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238

Jalan Becek dan Berlumpur, Warga Kecewa dengan Walikota

REPORTASE RAKYAT, RR – Pemerintah Kota Bengkulu dari waktu ke waktu terus berbenah dari kebutuhan infrastruktur, rumah sakit, penerangan jalan dan tata keindahan Kota Bengkulu. Namun sayangnya lagi-lagi tetap ada keluhan warga Kota Bengkulu terhadap jalan yang belum dijamah oleh Pemerintah Kota melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Pembangunan yang terpusat di Kota menjadi seperti ilusi menghipnotis warga agar terlihat kinerjanya elok, padahal di gang-gang dalam perumahan masih banyak yang belum dihotmix.

Keluhan warga perumahan Graha Asri Blok E  dan beberapa gang-gang lainnya di Kelurahan Pekan Sabtu Kecamatan Selebar adalah salah satu fakta belum terjamahnya seluruh pembangunan jalan di Kota Bengkulu. Jalan becek dan berlumpur membuat malu tatkala ada tamu dari luar kota, bahkan ada kekecewaan warga terhadap janji-janji manis politik yang disampaikan.

“Jelas kami kecewa terhadap Walikota Bengkulu yang telah menjanjikan seribu jalan mulus namun faktanya di komplek perumahan kami masih becek dan berlumpur, bahkan ada penggalian PDAM yang tidak jelas membuat semakin berlumpur,” ujar Muhammad Yasin warga Perum Graha Asri Blok E.

Pemerintah seharusnya malu jika masih ada warga yang mengeluhkan jalannya belum dihotmix, bahkan warga pernah mengadakan swadaya untuk membeli koral agar tidak becek dan berlumpur.

“Untuk pengerasan jalan kami pernah mengadakan swadaya dana, kami kumpulkan sendiri untuk jalan komplek kami, sampai kapan kami harus kumpulan menggunakan dana warga seperti ini seharusnya Pemkot malu dong,” curhat Yasin.

FATKUR ROHMAN

adminadmin

One Response to Jalan Becek dan Berlumpur, Warga Kecewa dengan Walikota

  1. Sunardi berkata:

    Semoga keluhan ini dapat segera ditindaklanjuti pemerintah terkait.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: