Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238

Jebol, Jembatan Kampung Kelawi Dipasang Police Line

BENGKULU, RR – Polsek Muara Bangkahulu Selasa pagi (22/8) mengambil inisiatif memasang Police Line (Garis Polisi) di Jembatan Kampung Kelawi. Dipasangnya Police Line tersebut mengingat jembatan yang setiap harinya digunakan warga menuju kearah Rawa Makmur itu pada bagian pangkal jembatannya terdapat lobang berukuran sekitar 1,5 meter.

Parahnya lagi, jembatan dengan panjang sekitar 20 meter dan lebar sekitar 6 meter itu pun amblas. Akibatnya, sungai Bengkulu yang mengalir dibawahnya pun terlihat dari lobang tersebut.

Kapolsek Muara Bangkuhulu, AKP Dody Cahyadi yang memimpin langsung pemasangan Police Line mengatakan, sepekan terakhir pihaknya banyak mendapatkan laporan dari warga yang mengeluhkan kondisi jembatan tersebut.

Tidak hanya itu, lobang jembatan tersebut bahkan sudah banyak memakan korban kendaraan roda 4.

“Dari laporan masyarakat, lobang ini sangat mengganggu keselamatan pengendara. Selain itu kendaraan roda 4 juga sudah ada yang menjadi korban,” terangnya.

Terlebih lagi, sambung Dody, kondisi jembatan tersebut sangat berbahaya ketika dilintasi pada malam hari. Pasalnya, banyak kendaraan terutama roda 4 yang tidak melihat ada lobang besar dipangkal jembatan karena minimnya penerangan.

Selain berupaya memasang Police Line, pihak Polsek Muara Bangkahulu juga akan berkoordinasi dengan Polres Bengkulu agar dapat berkomunikasi dengan Dinas terkait agar segera memperbaiki jembatan tersebut.

“Kondisi jembatan ini berbahaya untuk dilintasi. Untuk itu kami mengimbau pengguna kendaraan agar lebih berhati-hati,” pungkasnya. (007)

adminadmin

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: