Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037 || Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037

KA BAPAS Serahkan Langsung Hadiah Turnamen Futsal Usia Dibawah 18 Tahun IPKEMINDO Bengkulu

REPORTASE RAKYAT, RR – Saat menyerahkan piala, sertifikat dan uang pembinaan Kepala Balai Pemasyarakatan Bengkulu (Bapaslu) Aldikan Nasution berharap turnamen usia dibawah 18 tahun ini bisa menjadi agenda tahunan.

Hal ini disampaikannya setelah memberikan piala, sertifikat dan uang pembinaan kepada juara I sampai IV turnamen futsal U18 IPKEMINDO Bengkulu Millennial Festival 2019 pada hari rabu (24/04) di GOR Pemuda Sawah Lebar Bengkulu.

“Ini baru awalnya, kedepan saya berharap siapapun Kepala Bapasnya bisa melanjutkan apa yang sudah kita mulai ini, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi PK di Bapas yaitu pendampingan terhadap anak usia dibawah 18 tahun, jadi turnamen ini sangat pas dilaksanakan oleh Bapas dan pihak – pihak terkait yang peduli akan hak dan kepentingan terbaik untuk anak di Provinsi Bengkulu, kegiatan semacam ini sangat positif, saya lihat anak – anak Bengkulu sangat potensial di olahraga futsal ini,” ujarnya.

Berikut urutan pemenang turnamen futsal U-18 IPKEMINDO Bengkulu Millennial Festival 2019, juara I diraih oleh Satgas Anti Narkoba Sekolah S.A.N.S FC kemudian juara kedua Bogor Jaya FC binaan Satlantas Polres Kepahiang, kemudian Kenanga Muda FC sebagai peringkat ketiga serta Jati 19 Futsal Academy sebagai peringkat keempat. [IH]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: