Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238

Kabid Koperasi Diskop UKM Diperiksa Jaksa, Kepala Dinas Tunggu Giliran

KOTA BENGKULU, RR – Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu Selasa pagi (22/8) memeriksa Kepala Bidang (Kabid) Koperasi pada Dinas Koperasi dan UKM (Diskop UKM), Sarial.

Pemeriksaan tersebut terkait dengan praktik pungutan liar (Pungli) retribusi yang dilakukan UPTD kepada pedagang di Pasar Pagar Dewa, Kota Bengkulu.

Sarial yang datang dengan menggunakan pakaian dinas Aperatur Sipil Negara (ASN) tersebut diperiksa diruang Pidsus Kejari Bengkulu.

“Kita menanyakan bagaimana timbulnya retribusi terhadap para pedagang,” ungkap Kasi Pidsus Kejari Bengkulu, Irvon Desvi Putra.

Irvon menyebutkan, diperiksanya Sarial sebagai Kabid Koperasi karena dianggap mengetahui adanya pengumpulan retribusi kepada pedagang. Selain itu juga sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya sebagai Kabid Koperasi.

Tidak hanya memeriksa Sarial, Irvon membeberkan, kemungkinan dalam waktu dekat penyidik juga akan memeriksa Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Bengkulu.

“Untuk Kadisnya nanti tunggu penyidik dulu. Kalau memang dibutuhkan akan kita panggil,” kata Irvon. (007)

Foto: Kepala Bidang (Kabid) Koperasi pada Dinas Koperasi dan UKM (Diskop UKM), Sarial, usai menjalani pemeriksaan di Kejari Bengkulu, Selasa (22/8)

adminadmin

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: