Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037 || Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037

KAMMI UMB Berbagi Ratusan Paket Takjil Untuk Mahasiswa

REPORTASE RAKYAT, RR- Berlokasi di kampus dan kos-kosan mahasiswa UMB, Kamis 16 Mei 2019, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat UMB membagikan ratusan  takjil kepada mahasiswa-mahasiswi Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB).

Sebanyak ratusan paket takjil disiapkan untuk dibagikan di beberapa titik di kampus Universitas Muhammadiyah Bengkulu, pembagian dimulai dari pukul 16.30 WIB, lokasi pembagian dimulai di area Kampus 1 UMB, dilanjutkan Kampus 2 dan 4, lalu di akhiri di kos-kosan mahasiswa.

Ketua KAMMI Komisariat UMB, Asepto, mengatakan bahwa program ini dilakukan untuk menebarkan berkah Ramadhan di lingkungan kampus.

“Program berbagi takjil ini tidak hanya di bagikan di kampus kampus UMB tapi juga di bagikan di kos-kosan mahasiswa, hal ini kami lakukan agar takjil tidak hanya di bagikan kepada mahasiswa secara umum tapi di bagikan ke mahasiswa yang memang perlu,” ujar penulis buku Quantum Hijrah ini.

Ia berharap kegiatan seperti ini bisa di lakukan secara rutin dan dapat ditiru serta dijadikan program oleh organisasi-organisasi  yang ada di kampus, agar kebaikan-kebaikan yang terus dilakukan bersama sama bisa menumbuhkan budaya gemar berbagi di lingkungan kampus.

“Alhamdulillah meski sore tadi Bengkulu di guyur hujan tidak megurangi semangat para kader KAMMI untuk tetap membagikan takjil kepada para mahasiwa,” kata Uswatun, Kabid Humas PK KAMMI UMB.

Uswatun menambahkan kegiatan berbagi takjil ini merupakan ajang untuk meningkatkan amal kader dan membantu sesama di bulan ramadhan, kami berharap mudah mudahan lebih banyak lagi partisipan yang melakukan kegiatan kegiatan seperti ini.

Mahasiswa menerima dengan baik program KAMMI, hal ini terlihat dari sikap terbuka mereka saat kami datang ke kampus, mereka juga berharap apapun yang menjadi tujuan KAMMI bisa terwujud,” sampainya. [AO]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: