Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

Kapolres Kaur Bersama Triak Bantu Pengobatan Penderita Tumor Usus

Kaur, ReportaseRakyat.com – Wujud kepedulian aparat kepolisian terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan, Minggu (19/7/20) Polres Kaur bersama dengan Trail Adventure Kaur (Triak) memberikan bantuan sejumlah uang tunai Rp. 2,5 juta dan beras 10 karung kepada Elja Afrianto (30) penderita tumor usus warga Desa Parda Suka, Kecamatan Maje.

Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno Sik, MH mengatakan, pemberian bantuan dirajut dalam program tali asih ini, sebagai upaya untuk meringankan biaya pengobatan kepada para sesama khususnya masyarakat yang sangat dibutuhkan seperti Elja penderita tumor usus.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap warga kurang mampu. Kita berharap warga serta dermawan juga dapat peduli sesama terutama membantu orang-orang atau warga yang tidak mampu dan lagi ditimpa musibah seperti ini ”, jelas Kapolres Kaur.

Baca juga : Polsek Kaur Selatan, Gerebek Judi Sabung Ayam di Areal Perkebunan Karet

Ditambahkan Kapolres, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan untuk lebih dekat dan dikenal oleh masyarakat, sebagai aparat yang mengedepankan pendekatan kemanusiaan. Dirinya berharap kegiatan kemanusiaan ini menjadi ladang amal untuk semua dan bantuan diberikan dapat meringankan beban keluarga penderita dan yang paling penting diberi kesembuhan. Kita juga memberikan dukungan moril kepada Elja agar bersabar dalam menghadapi penyakit yang sedang diderita.

Untuk diketahui Elja Efrianto sebelumnya bekerja sebagai petani. Namun 8 bulan belakangan diketahui mengidap penyakit tumor usus. Dirinya dan keluarga sudah mencoba melakukan pengobatan tradisional namun belum mendapatkan kesembuhan. Karena terkendala biaya selama ini, Ia tidak dapat menjalankan pengobatan secara medis dengan maksimal.(tribarata)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: