Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

Karo SDM Polda Bengkulu Berganti, Kapolda Pimpin Sertijab

Bengkulu, ReportaseRakyat.com – Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M. Si pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Karo SDM Polda Bengkulu, Kamis (13/8/20) di gedung Adem Polda Bengkulu. Sertijab ini berdasarkan Surat Telagram Kapolri ST/1615/XIII/2020.

Kombes Pol Ivan Adityas Nugraha SIK, sebelumnya menjabat sebagai Assessor Kepolisian Madya Tingkat 2. Sementara itu Kombes Pol Tri Bisono Soemiharso, SIK menjabat sebagai Karo SDM Polda Dearah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Bengkulu menyampaikan ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kombes Pol Tri Bisono Soemiharso, SIK, yang telah berkontribusi dalam memajukan Polda Bengkulu. Sertamengucapkan selamat atas jabatan yang baru semoga dapat memegang amanah yang telah diberikan.

Baca juga : Gubernur Dukung Penuh Karya Putra Daerah, Aplikasi Kuantar Siap Launching

“Kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan bergabung di Polda Bengkulu,” ungkap Kapolda Bengkulu.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Bengkulu mengutip salah satu kalimat dari Kapolri. “Kita boleh datang dari mana saja dan pergi kemana saja, tapi kita harus tegak lurus pada Panji Tribrata dan Sewa Kotama”, kata Kapolda Bengkulu.

Hadir juga pada Sertijab tersebut Wakapolda Bengkulu Brigjen Po. Drs. Sahimin Zainuddin, SH, MM, Irwasda dan Para Pejabat Utara Polda Bengkulu.(tribrata)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: