Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

Kiprah Bripka Vani Bersama Polair Polda Bengkulu, Patroli Cegah Penyebaran Covid-19

Bengkulu, ReportaseRakyat.com – Kiprah Bripka Veny Polisi Wanita (Polwan) di Jajaran Direktorat Polair Polda Bengkulu, tidak hanya duduk di belakang meja mengusrus adminitrasi. Dia aktif ikut diberbagai tugas berpatroli baik di kawasan perairan Provinsi Bengkulu maupun didaratan.

Seperti yang dilakuknya, Senin (7/9/20) sekitar pukul 08.00 Wib, Bripka Veny ikut serta melaksanakan kegiatan patroli rutin perairan di wilayah Pulau Baai, didampingi oleh lima personil lainnya yang diantaranya Aipda Edi Sumanto, Bripka Herman Sitorus, Brigpol Amstrong Sianturi, Brigpol Purwanto dan Bharatu Recy Randa.

Bripka Veny ditemui disela-sela kegiatan mengaku menikmati setiap pelaksanaan tugas yang diberikan. Demi keselamatan bersama dan juga mendekatkan kepolisian bersama masyarakat dalam setiap kegiatan kita berikan himbauan kamtibmas kepada para nelayan, tekong dan ABK, agar tidak pernah bosan serta tidak lelah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga : 

Kunker ke Seluma, Kapolda Minta Peningkatan Disiplin Anggota Polisi

Gubernur: Pemuda Cermin Masa Depan Daerah dan Bangsa

“Bersama kita dapat membantu gugus percepatan penanganan Covid-19 dimulai dari kesadaran diri kita sendiri,” pungkasnya sembari menegaskan bahwa dalam setiap kesempatan patroli juga diberikan himbauan agar seluruh elemen masyarakat terlibat aktif dala upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Sementara itu, Dir Polair Polda Bengkulu Kombes Pol Heru Agung Nugroho S.IK, menerangkan, kegiatan patroli rutin perairan ini dilaksanakan jajarannya setiap hari dengan memberikan himbauan untuk tetap tekun menjalankan protokol kesehatan dan menerapkan pola memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan jenjaga jarak(3M). Agar para nelayan terutama tekong dan anak buah kapal(ABK), dapat terhindar dari wabah Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) serta dapat bersama-sama memutuskan rantai penyebaran Covid-19.

“Melihat maraknya kasus pertambahan kasus positif pandemi Covid-19, patroli akan semakin kami tingkatkan dengan sasaran kapal-kapal nelayan baik modern maupun tradisional yang berada dikawasan peraian Pulau Baai, dan semuanya harus ikut taat menerapkan protokol kesehatan,” ujar Dir Polair Kombes Pol Heru Agung Nugroho S.IK. (red/tribrata)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: