Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

KKN Unihaz, Tetap Harus Berkarya dan Berinovasi di Tengah Pandemi

Bengkulu, ReportaseRakyat.com – Kuliah Kerja Nyata (Kunkerta/KKN) periode ke 31, meskipun di tengah pandemi Covid-19. Tetap harus terus berkarya dan berinovasi. Kata Yulfi Perius Rektor Unihaz dalam sambutan saat pelepasan mahasiswa KKN Unihaz ke-31 yang dilakukan secara virtual meeting, Rabu (1/7/20).

“Ini telah kita buktikan dari kampus Unihaz melalui LPPM yang bekerja sama dengan Pemkot Bengkulu telah melaksanakan kegiatan KKN dengan melakukan kegiatan Kampung Tematik. Peserta KKN ini memanfaatkan perkarangan warga yang kosong untuk dijadikan kegiatan mereka dan berjalan dengan sukses,” ungkap Yulfi.

Kunkerta Unihaz periode ke- 31 kali ini mengambil tema Rembunggai Solusi Covid-19.

Baca juga : Pembukaan dan Pengerasan Jalan TMMD ke-108 BU, Resmi Dimulai

Yulfi, menghimbau dan mengharapakan agar Lurah dan Camat dapat menerima peserta KKN kami ditempat kerja wilayah mereka dan tentunya keadaannya tidak seperti biasanya.

“Kami menghimbau pada para peserta KKN agar selalu mengutamakan SOP protokol kesehatan dalam berhubungan atau berinteraksi pada masyarakat sekitar. Peserta akan datang kelokasi KKN akan datang dengan cara bergantian dan diawasi oleh pihak pengawas lapangan,” imbuh Yulfi.

Lanjut Yulfi, sebagai kampus tertua di Provinsi Bengkulu Unihaz selalu berkomitmen dalam hal untuk memajukan Kota maupun Provinsi Bengkulu dan selalu membuka diri kepada siapa saja demi kemajuan Unihaz maupun provinsi.(cw1)

adminadmin

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: