Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238

Korupsi Pemukiman Kumuh, PT Vikri Abadi Terancam Dibubarkan

BENGKULU, RR – Penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu Selasa pagi (15/8) kembali memeriksa Direktur PT Vikri Abadi, Rosmen, sebagai tersangka korupsi proyek pemukiman kumuh di Kota Bengkulu.

Pemeriksaan terhadap tersangka Rosmen ini terkait dengan korporasi atau keterlibatan PT Vikri Abadi dalam proyek pemukiman kumuh di Kota Bengkulu yang diduga merugikan negara Rp 3,2 miliar.

“Posisi diakan (Rosmen, red) sebagai direktur. Termasuk juga sekarang ini dia terikat sebagai korporasinya,” ungkap Kajati Bengkulu, Baginda Polin Lumban Gaol, SH, MH melalui Kasi Penkum Kejati Bengkulu, Ahmad Fuadi SH MH.

Fuadi menjelaskan, sebelumnya PT Vikri Abadi sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut. Untuk itu dia menegaskan terhadap perusahaan tersebut kemungkinan akan di bubarkan.

“Untuk yang koporasikan mungkin kita akan samakan dengan yang sudah-sudah. Bisa dipailitkan koporasinya, atau mungkin dendanya bisa di besarkan. Banyak kok sangsi-sangsi yang bisa diberikan,” tegasnya.

Selain itu, terhadap perusahaan yang bergerak dibidang konstruksi tersebut, sambung Fuadi, nantinya dakwaannya akan diajukan ke persidangan secara terpisah karena gugatan dilayangkan secara perdata.

Selain Rosmen, disaat yang bersamaan penyudik Kejati Bengkulu juga memeriksa tersangka Arbani selaku pejabat pembuat komitmen (PPK). (007)

adminadmin

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: