Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

Luput Dari Pengawasan, Pelajar Kelas 3 SD Penago II Tenggelam

Seluma, ReportaseRakyat.com – Kejadian orang tenggelam kembali dilaporkan, Minggu malam (27/7/20) sekira pukul 21.30 WIB. Anggota Polsek Talo yang mendapatkan informasi dari masyarakat tersebut langsung menuju lokasi di aliran Sungai Air Abang tepatnya di lokasi Desa Penago II Kecamatan Ilir Talo. Diketahui identitas korban yang bernama Riska Aprilia (9) perempuan, pelajar Kelas 3
SD , Desa Penago II Kecamatan Ilir Talo.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S. S,Sos, MH menjelaskan kejadian tersebut terjadi saat korban bersama dengan kakek korban yang bernama Ending mandi di aliran sungai di dekat lokasi areal persawahan milik keluarga. Lalu kakek korban pergi ke pondok untuk sholat ashar, berselang sekitar 5 menit orang tua korban berteriak memanggil korban yang masih berada di aliran sungai.

Baca juga : Asik Nyabu di Kosan, 2 Oknum Mahsisiwa Diringkus

“Tidak mendapat sahutan lalu keluarga mencari korban dilokasi awal korban mandi, pencarian awalnya dilakukan oleh pihak keluarga di lokasi sekitar dengan cara menyusuri aliran sungai. Akhirnya korban diketemukan pada pukul 16.10 Wib, berjarak sekitar 10 meter dari lokasi awal korban mandi. Oleh pihak keluarga, korban awalnya diberi pertolongan pertama lalu dibawa ke rumah dr. Mulyani untuk mendapatkan pertolongan selanjutnya”, jelasnya.

Menurut dokter korban sudah dalam keadaan meninggal dunia saat sebelum tiba dirumah dokter /sudah meninggal di lokasi tenggelam.(tribrata)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: