Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037 || Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037

Meriah dan Beda, SMPN 2 Gelar Class Meeting dengan Perlombaan yang Islami

KOTA BENGKULU, RR – Pada hari Kamis (31/5) SMPN 2 Kota Bengkulu terlihat begitu meriah. Dalam mengisi bulan Ramadhan ada yang berbeda dengan kegiatan Class Meeting tahun ini di SMPN 2 Kota Bengkulu. Class Meeting yang biasanya di isi dengan pertandingan antar kelas dengan berbagai perlombaan umum, maka kali ini atas inisiatif tim guru PAI maka diganti dengan perlombaan yang Islami diantaranya lomba Da’i Remaja, Lomba Tilawah/Seni Baca Qur’an, Lomba Nasyid, Lomba Adzan, dan Lomba Dekorasi Kelas Islami.

Perlombaan ini menghadirkan para juri diantaranya ustadz Hazbiyallah, ustadzah Deza Oktasila, ustadzah Siti Fatimah, ustadz Mualimin dan beberapa guru lainnya. Class Meeting Islami ini diikuti dengan sangat antusias oleh siswa-siswi sehingga kegiatan perlombaan berlangsung sangat meriah.

Menurut Ediyono, salah satu guru PAI sekaligus penanggung jawab pelaksanaan pesantren Ramadhan di SMPN 2 Kota Bengkulu mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menjadi semangat baru bagi anak-anak dalam memaknai puasa dibulan Ramadhan.

“Alhamdulillah, kegiatan ini dimaksudkan agar anak-anak semakin cinta dengan agamanya. Semakin mengenal bahwa Islam itu sempurna. Semuanya ada, baik itu seninya maupun hiburannya. Dan kami berharap ini bisa memotivasi anak-anak untuk terus meningkatkan ibadahnya,” jelas Ediyono.

Kegiatan ini merupakan satu rangkaian dari program pesantren Ramadhan yang diadakan dari tanggal 28 Mei hingga pada acara penutupan nanti yang akan di isi dengan kegiatan buka bersama keluarga SMPN 2 Kota Bengkulu yaitu pada tanggal 4 April nanti.

“Ini adalah salah satu dari kegiatan pesantren Ramadhan. Dan nanti kita akan adakan buka bersama seluruh keluarga besar SMPN 2 pada hari Senin tanggal 4 April sebagai puncak kegiatan,” pungkasnya. [EO]

Foto: Panitia Osis dan Risma berfoto dengan para dewan juri dan penanggung jawab kegiatan

space-Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: