Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037 || Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037

Milad HMI, Puluhan Aktivis Sambangi Panti Asuhan

REJANG LEBONG, RR – Tepat 72 tahun silam lahirlah suatu organisasi kemahasiswaan dengan nama Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang jatuh pada tanggal 05 Februari 1947 bertepatan pada 14 Rabiul Awal 1366 H. Didirikan HMI ini dengan dengan semangat keIslaman dan keIndonesian atas prakarsa Lafran Pane dan kawan-kawan yang tentu dengan tujuan mulia.

“72 tahun bukanlah umur yang muda, berbagai rintangan pasti melanda baik dari Internal ataupun Eksternal HMI. Namun, itu tidak akan mampu meranjakan HMI dari bumi pertiwi ini, bahkan dengan adanya goncangan rintangan melanda sehingga membuat HMI mampu menghasilkan kader-kader yang akademis dan kritis sesuai dengan kemajuan suatu zamam di era digitalisasi sekarang,” ungkap Nurul Amri Pimpinan HMI Cabang Curup Kabupaten Rejang Lebong pada Reportase Rakyat belum lama ini.

Ditambahkan Amri sapaan akrab Pimpinan Aktivis HMI ini bahwa, pada 05 Februari 2019 kemarin rekan-rekan seperjuangan di HMI Cabang Curup melakukan kunjungan siraturrahmi ke panti asuhan Ar-Raihan dalam rangka memperingati Milad HMI ke-72. Adapun inti dari kunjungan silaturrahminya, HMI Cabang Curup dan anak-anak panti serta pengurus Panti asuhan Ar-Raihan sama-sama mendoakan agar HMI terus berguna untuk kemajuan ummat khususnya lagi, agar HMI Cabang Curup akan terus berperan aktif di Kabupaten Rejang Lebong dan sekitarnya yang mampu memberikan kontribusi positif demi kemajuan bersama.

Sementara itu, Wina Purnamasari aktivis perempuan Kohati HMI Cabang Curup menuturkan, anak-anak panti sangat senang menyambut kedatangan ia dan teman-teman perempuan Kohati.

“Alhamdulillah bang senang dan gembira adek-adek panti asuhan Ar-Raihan yang Kohati dan HMI kami kunjungi ini bang. Mereka mendo’akan semoga kepedulian sosial dan bakti sosial seperti yang kami lakukan dalam rangka Milad HMI 72 ini bisa terus ditingkatkan,” ujarnya. [ACU]

Foto: Puluhan aktivis HMI dan Kohati (Perempuan HMI) Cabang Curup Kabupaten Rejang Lebong tengah menyambangi Panti Asuhan Ar-Raihan dalam rangka memperingati Milad HMI ke-72.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: