Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037 || Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037

Ombudsman Bengkulu Terima Penghargaan Penyelesaian Laporan

BENGKULU, RR – Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bengkulu menerima penghargaan Apresiasi Tinggi Kinerja Tahun 2018 atas capaian Penyelesaian Laporan Masyarakat melampaui target Nasional 90 persen, Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bengkulu berada pada posisi 6 dari 34 Perwakilan di seluruh Indonesia.

Penyerahan Apresiasi diberikan langsung oleh Prof. Amzulian Rifai, S.H, LLM, Ph.D selaku Ketua Ombudsman Republik Indonesia kepada Herdi Puryanto, S.E. Kepala Perwakilan Ombudsman RI Bengkulu dalam Rapat Kerja Nasional dan peringatan hari ulang tahun Ombudsman RI ke-19 di Hotel Novotel Pelembang, Rabu, 13 Maret 2019.

Herdi Puryanto, S.E mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada Kantor Perwakilan Bengkulu dan memberikan apresiasi yg tinggi untuk semua Insan Ombudsman RI Bengkulu dan semua stekholder.

“Berkat kerja keras dan kebersamaan, Alhamdulillah memperoleh capaian ini dan semoga bisa dipertahankan dan ditingkatkan di tahun 2019,” ujarnya.

Diaktakan Herdi bahwa sepanjang tahun 2018 jumlah laporan masyarakat yang masuk ke kantor Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bengkulu sebanyak 95 laporan dengan kelompok instansi terlapor terbanyak sesuai urutan yaitu pemerintah daerah, BUMN/BUMD, BPN (Badan Pertanahan Nasional), lembaga pendidikan dan Rumah Sakit. Untuk Subtansi pengaduan 5 terbanyak, yaitu subtansi bidang kepegawaian, pertanahan, administrasi kependudukan, pendidikan dan perizinan. [HI]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: