Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

Ops Aman Nusa II Ditingkatkan, Pasar dan Tempat Wisata Jadi Target

Bengkulu, ReportaseRakyat.com – Di suasana libur cuti bersama  Satgas Aman Nusa II pencegahan Covid-19, Sabtu (22/8/20) tingkatkan patroli rutin.

Peningkatan patroli ini dilakukan mengingat libur cuti bersama yang cukup panjang, sehingga mengakibatkan peningkatan aktivitas masyarakat diluar rumah.

“Himbauan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan Covid-19 adaptasi kebiasaan baru dilakukan di pusat keramaian,” ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH.

Baca juga : 

Ribut Soal Air Sawah, 2 Warga Seluma Berakhir di “Tangan” Bhabinkamtibmas

Patroli Malam Jatanras Polda Bengkulu, Periksa dan Geledah 2 Remaja Mencurigakan

Pelaksanaan himbauan dengan sasaran pusat-pusat keramaian seperti pasar tradisional Panorama, Pasar Pagar Dewa dan tempat wisata Pantai Pasir Putih, yang menjadi objek wisata masyarakat pada hari libur ramai dikunjungi warga, menjadi tujuan utama personil dalam memberikan himbauan.

Dari pantauan, anggota Ops Aman Nusa II langsung turun berbaur dengan warga yang ada di pasar dan objek wisata menjadi sasaran. Bahkan pihak DOKPOL Polda Bengkulu juga membawa termo gun, dan mengkur suhu tubuh warga yang kedapatan tidak mengunakan masker. (tribrata)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: