Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

OTT Oknum Jaksa, Parlin Purba Disidang Bulan Depan

BENGKULU, RR – Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Feby Dwiyandospendy menegaskan Parlin Purba mantan Kasi Intel III Kejati Bengkulu, oknum jaksa yang tertangkap dalam operasi tanggap tangan (OTT) KPK pada Juni lalu akan disidangkan pada September mendatang.

“Insya Allah akhir bulan ini atau awal bulan depan sudah disidangkan,” ungkapnya Senin (21/8).

Feby menjelaskan, terhadap berkas perkara Parlin Purba, saat ini pihaknya masih dalam tahap proses perampungan berkas. Untuk itu, setelah semua berkas selesai pihaknya langsung melimpahkan ke Pengadilan Tipikor Bengkulu.

Selain itu, meski sidang terhadap 2 tersangka lainnya yang tertangkap dalam OTT KPK yaitu Murni Suhardi dan Amin Anwari sudah digelar di Pengadilan Tipikor Bengkulu. Feby menyebutkan, tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka baru dalam perkara suap proyek irigasi Balai Wilayah Sumatera VII di Kabupaten Mukomuko tersebut.

Kendati mengatakan akan ada tersangka baru, Feby menuturkan hal tersebut tergantung dari fakta yang terungkap dalam persidangan nantinya.

“Nanti kita lihat apakah akan ada tersangka baru. Namun fakta yang mengarah kesitu memang ada,” bebernya. (007)

Keterangan Poto: Dua orang terdakwa penyuapan oknum jaksa dalam OTT KPK, Murni Suhardi dan Amin Anwari menjalani persidangan di Pengadilan Tipikor, Senin (21/8)

adminadmin

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: