Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238

Pamitan, Kejari Bengkulu Dapat Tongkat Dari Walikota

Bengkulu, ReportaseRakyat.com-Kejari Bengkulu Emilwan Ridwan Rabu (3/6/20) menyambangi Walikota Helmi Hasan di Balai Kota Bengkulu. Agenda kedatangannya ingin berpaitan, serta memperkenalkan Kajari Kota Bengkulu yang baru.

Pertemuan yang di dampingi Wakil Walikota Dedi Wahyudi berjalan santai dan akrab. Bahkan keduanya bertukar cindramata. Kajari Emilwan Ridwan memberikan gambar lukisan kari karitur, sedangkan Walikota memberikan tongkatnya.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota menyapakan ucapan terima kasih dan dedikasinya yang sangat baik selama bertugas di Kota Bengkulu.

“Kajari Emilwan Ridwan adalah orang yang mulia dan baik. Sebab banyak orang-orang yang mulia memakai tongkat,” penjelasan Walikota mengapa ia memberikan tongkat kepada Kajari.

Disampaikannya juga, dia (Walikot, red) merasa sedih harus berpisah dengan Kajari Emilwan Ridwan. Selama menjabat sebagai Kajari Bengkulu, telah banyak membantu pemerintah. Sayangnya harus bertugas sebagai Asintel Kajati Jawa Tengah.

Tak hanya Emilwan, Kajari Agung Adnyana juga mendapatkan cindramata berupa tongkat.

“Saya sedih. Karena harus berpisah dengan pak Kajari. Meskipun singkat terlalu banyak kebaikan-kebaikan yang beliau torehkan di Kota Bengkulu ini. Dia juga memberikan dukungan kepada pemerintah, membantu mewujudkankebahagian di tengah masyarakat,” sampai Walikota.

Walikota juga mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Kajari Baru Agung Adnyana.”Kami senang dan menyambut baik bapak hadir di Kota Bengkulu. Setelah sertijab nantinya kita sama-sama menghadapi Civid-19,” ungkapnya.

Kajari Bengkulu Agung Adnyana yang akan melakukan proses sertijab esok Kamis (4/6/20), juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu. Kedepannya hubungan yang telah dibanguan baik oleh Kajeri sebelumnya dapat terus ditingkatkan.

“Mohon agar kerja sama dan koordinasi yang telah terjalin selama ini terus ditingkatkan. Sebagai orang baru saya mohon diterima. Tolong sama-sama kita saling mengingatkan,” sampai Agung Adnyana.(Red)

adminadmin

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: