Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037 || Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037

Panti Asuhan Durratul Farhan Akan Beroperasi Awal 2020

REPORTASE RKAYAT, RR – Pembangunan gedung Panti Asuhan Durratul Farhan yang peletakan batu pertama dilaksanakan pada bulan Juni tahun 2018, saat ini telah mencapai 85 %. Bangunan panti yang berdiri di atas tanah 20 x 14 meter di Desa Karang Suci Argamakmur ini sedang dalam proses penyelesaian.

Saat Reportase Rakyat berkunjung hari ini terlihat para relawan sedang melakukan pemasangan instalasi listrik bangunan.

Maryadi, salah satu relawan yang berasal dari Kota Bengkulu mengatakan mereka segaja datang dari Kota Bengkulu pada hari Sabtu-Minggu untuk melakukan pemasangan instalasi listrik bangunan panti ini secara gotong royong agar tidak mengganggu aktivitas pekerjaan sehari-hari.

Pernyataan senada di sampaikan Raden Sahid Kisworo, Ketua Yayasan Durratul Farhan mengatakan bahwa pekerjaan yang dapat di lakukan secara gotong royong dilakukan di hari hari libur, sedangkan di hari kerja, pekerjaan di lakukan oleh tukang yang di tunjuk.

“Seperti di rencanakan, panti asuhan ini akan kita resmikan di bulan Februari tahun 2020, setelah semua fasilitas anak kita siapkan. Untuk itu peran serta dan dukungan para dermawan yang ingin bersama sama memuliakan anak yatim, sangat kita harapkan untuk menyelesaikan pembangunan gedung panti ini. Donasi silahkan langsung ke rekening yayasan. Bank BRI 0318-01-018552-53-3, An. YAYASAN DURRATUL FARHAN,” tutup Raden [EP].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: