Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037 || Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037

Pasca Gempa, Lombok Utara Terima 200 Unit Bantuan PJU-TS

LOMBOK UTARA, RR – Masyarakat Lombok Utara secara resmi telah menerima sejumlah 200 unit Penerang Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS) dari pemerintah pusat.

Aset ini dimaksudkan sebagai bantuan melalui Kementerian ESDM untuk percepatan pembangunan daerah setelah terimbas bencana gempa beberapa waktu silam.

Bupati Lombok Utara, Najmu Akhyar menyamapaikan rasa terimakasih atas perhatian pemerintah pusat untuk pembangunan Lombok Utara.

“Kami terimakasih kepada Kementerian ESDM dan pak Kurtubi sebagai DPR-RI perwakilan Lombok, beliau telah banyak memperjuangkan kepentingan masyarakat Lombok Utara,” kata Akhyar saat serah terima program secara simbolik di Kantornya, Jumat (8/2).

Akhyar menegaskan bahwa PJU-TS memerlukan perawatan demi keberlangsungan kepentingan publik. Karena itu, butuh perhatian dan tanggungjawab bersama untuk menjaga keberadaan aset tersebut.

“Pembda Lombok Utara menerima bantuan ini dengan sangat bahagia dan insyaallah kami akan pelihara dengan sebaik baik baiknya,” pungkas dia.

DADANGSAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: