Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238

Pasca Putusan Wilson, Kejari Bidik Tersangka Lainnya

BENGKULU, RR – Pasca putusan Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Bengkulu yang memvonis bersalah mantan pelaksana tugas (Plt) Kepala BPKAD Kota Bengkulu, Wilson, SE dengan hukuman 1 tahun 3 bulan penjara dan denda Rp 50 juta subsidair 1 bulan kurungan. Pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu akan membidik tersangka lainnya.

Kasi Pidsus Kejari Bengkulu, Irvon Desvi Putra mengatakan bahwa pihaknya akan kembali mendalami perkara tersebut, pihaknya meyakini bahwa dalam perkara korupsi anggaran rutin di BPKAD itu tidak mungkin dilakukan sendiri oleh Wilson.

“Dalam dakwaan kita, ada juga junto pasal 55 karena tidak mungkin terjadi sendiri-sendiri,” ungkap Irvon.

Namun demikian, sambung Irvon, ditetapkannya tersangka baru dalam kasus korupsi anggaran rutin BPKAD tersebut tergantung hasil kerja tim penyidik sendiri.

“Kita akan menetapkan juga nama orang-orang yang masuk dalam dakwaan itu tergantung dari hasil kerja tim penyidik, apakah bisa menemukan niat jahatnya atau tidak. Kalau perbuatan konstruksinya ada, sekarang niat jahatnya,” papar Irvon.

“Sekarang ini masih didalami oleh penyidik, kalau memang ketemu akan kita tetapkan tersangka, kalau tidak ya berhenti disini,” tutupnya. (007)

adminadmin

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: