Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

Pelajar Jadi Sasaran Sosialisasi Ops Aman Nusa, Patuh Bekrendaraan dan Pakai Masker

Seluma, ReportaseRakyat.com – Operasi Patuh Nala 2020 sebentar lagi akan bergulir. Operasi lalu lintas yang menitikberatkan kepada kesadaran masyarakat mematuhi aturan dalam berkendara tersebut akan dilaksanakan mulai 23 Juli hingga 05 Agustus 2020 serentak di seluruh Indonesia.

Unit Dikyasa Satlantas Polres Seluma Polda Bengkulu Jumat (17/7/20) melakukan sosialisasi dan pendidikan masyarakat (Dikmas) di SMKN 01 Seluma, Kelurahan Bunga Mas, Kecamatan Seluma Timur, Kabupaten Seluma .

“Salah satu sasaran sosialisasi adalah pelajar. Petugas kepolisian memberikan menghimbau kepada siswa SMKN 01 Seluma untuk menggunakan helm dan melengkapi kelengkapan kendaraan pada saat berkendara. Selain itu kepada siswa yang mengendarai sepeda motor untuk tidak memakai knalpot racing dan melengkapai kelengkapan kendaraannya,” ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol.
Sudarno.

Baca juga : Transaksi Sabu Depan Polsek, 2 Warga Simpang Nangka di Ringkus

Lenjutnya, dalam sosialisasi juga menghimbau agar para pelajar tetap memtuhi serta disiplin terhadap protokol kesehatan masa pandemi Covid-19 ini.

“Polres Seluma juga menghimbau kepada seluruh siswa agar selalu mentaati protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Corona. Seperti selalu menggunakan masker baik aktivitas sehari-hari maupun berkendara, memperhatikan phisycal distancing, dan selalu menjaga kebersihan tangan dengan membersihkan menggunakan sabun,” demikian Sudarno. (tribrata)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: