Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238

Pembinaan Karakter, Kadispora Berangkatkan Peserta Purna Paskibraka Bengkulu Utara 2017 ke Yogyakarta

BENGKULU UTARA, RR – Sejumlah kegiatan HUT RI KE – 72 telah dilaksanakan pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, khususnya pengibaran sang saka merah putih yang berjalan dengan lancar dan baik. Dalam hal ini Dispora Kabupaten Bengkulu Utara merupakan leading sektor, tidak hanya mengibarkan bendera merah putih dalam HUT RI KR – 72,  putra – putri terbaik Kabupaten Bengkulu Utara juga mendapatkan pembinaan tambahan ke Yogyakarta selama 4 hari (22-25 Agustus 2017).

Hal itu disampaikan oleh Hendri Kisinjer, SE, MM Kadispora Kabupaten Bengkulu Utara selaku penanggung jawab di dalam pembinaan purna paskibraka 2017 saat ditemui di kantor Dispora beberapa hari lalu.

“Dari kegiatan yang sudah berjalan, pada hari ini (22 Agustus 2017_red) peserta purna paskibraka diberangkatkan ke Yogyakarta guna mereka melanjutkan pembinaan lebih matang”, ujarnya.

Keberhasilan putra-putri terbaik Kabupaten Bengkulu Utara dalam melaksanakan pengibaran bendera merah putih yang merupakan salah satu tugas kenegaraan di dalam mensukseskan HUT RI KE – 72, mereka juga tidak hanya mendapatkan pembinaan lanjutan namun nantinya juga akan diberikan piagam penghargaan.

Selain itu, Kadispora Kabupaten Bengkulu Utara juga melanjutkan, atas suksesnya tugas mereka, tidak hanya pembinaan yang mereka dapatan melainkan apresiasi-apresiasi yang lainnya lebih banyak.

Kadispora Kabupaten Bengkulu Utara juga menambahkan, semoga dengan adanya perubahan baru ini, maka diharapkan tahun depan panitia seleksi paskibraka harus turun langsung ke kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara guna mencari bibit-bibit purna paskibraka yang lebih baik.

“Dan nantinya seleksi ini juga akan diikuti peserta perwakilan dari 19 kecamatan yang ada di Bengkulu Utara”, pungkasnya. (CW 004/Adv)

adminadmin

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: