Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

Pembukaan dan Pengerasan Jalan TMMD ke-108 BU, Resmi Dimulai

Bengkulu Utara, ReportaseRakyat.com – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara secara simbolis menyerahkan pekerjaan serta penandatangan berita acara pekerjaan TMMD Reguler ke-108 tahun 2020, yang dilakukan oleh Bupati Mian kepada Komandan Kodim 0423 Bengkulu Utara Letkol Inf Agung Pramudio Saksono, S.Sos, Selasa (30/6/20) lalu.

Kegiatan dihadiri Unsur Muspida Kepala Dinas PUPR Heru Susanto, ST, Camat Marga Sakti Seblat Camat putri hijau, Unsur Muspida Kabupaten Bengkulu Utara.

Baca juga : Gelar Wisuda Virtual, Gubernur Rohidin Apresiasi Dedikasi UMB

Disampaikan Bupati Mian, kegiatan fisik TMMD Reguler ke-108 tahun 2020 berupa pembukaan badan jalan dan peningkatan badan jalan yang menghubungkan antar dua kecamatan dengan dua desa yakni Desa Karang Tengah dan Desa Suka Makmur sepanjang 6 km dan 1 km pengerasan.

“Dengan terhubungnya jalan ini, diharapkan dapat memperpendek  rentang kendali dalam upaya  untuk melayani masyarakat agar lebih mudah lagi dan mempermudah dalam mengangkut hasil perkebunan dan paertanian,”ujar Bupati.

Dandim 0423 Bengkulu Utara Letkol Inf Agung Pramudio Saksono menyampaikan, untuk anggaran TMMD Reguler ke 108 taun 2020 ini dititik berat membuka badan jalan sekaligus pengerasan jalan.

Baca juga : Realisasi APBD 2019 Provinsi Bengkulu, 88,8 Persen

“Kita persiapkan 150 orang personil, pelaksanaan pekerjaan satu bulan. Harapan kedepanya untuk mempermudah dan juga dapat meningkatakan perekonomian masyarakat. Serta memperlancar distribusi hasil perkebunan dan pertanian, nantinya,”sampainya.

Mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19, pembukaan TMMD Reguler ke 108 Tahun 2020, yang seharusnya dilakukan di lapangan, Sebagai gantinya penyerahan pekerjaan TMMD, dilakukan di ruang kerja Kepala Dinas PUPR Bengkulu Utara.(MCBU)

adminadmin

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: