Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

Pesan Gubernur Kepada Orang Tua Alm. Azzam, Saling Menguatkan dan Iklas Dalam Menerima Cobaan

Seluma, ReportaseRakyat.com – Musibah dapat datang kapan saja dan dimana saja, manusia serayanya berserah diri dan tabah dalam menghadapi hal tersebut.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam rangkaian kunjungan kerjanya di Kabupaten Seluma, menyempatkan diri mengunjungi dan menguatkan Sapto Wardoyo beserta Istri, warga Desa Dusun Baru, Kecamatan Ilir Talo, Kabupaten Seluma, Minggu (2/8/20).

Anaknya yang berusia 1,8 tahun, meninggal dunia akibat mobil yang sedang ia keluarkan dari garasi. Gubernur Rohidin pun menguatkan Sapto beserta keluarga, ia pun berharap agar kejadian seperti ini tidak terjadi kembali.

“Tidak perlu saling menyalahkan karena tidak ada yang mau mendapatkan musibah seperti ini, saling kuatkan dan Ikhlas menghadapi ini semua,” ujar dan minta Gubernur Rohidin memberikan dukungan kepada Sapto Wardoyo beserta istrinya.

Gubernur Bengkulu kesepuluh ini juga berpesan agar semuanya tak hanya orang tua untuk menjaga serta hati – hatian dan waspada dimana pun berada.

“Kejadian ini menjadi peringatan kita bersama, perlu  kehati – hatian. Anak – anak umur seperti ini kan kontrolnya memang harus tinggi betul, tidak boleh kita lepas sedikit pun,” jelas Gubernur Rohidin.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Alm Azzam Sabian Nugraha (3), meninggal dunia pada Sabtu (1/8/20) tanpa sengaja terlindas mobil orang tuanya Sapto Wardoyo saat akan mundur untuk keluar dari garasi. (red/mcpb)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: