Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037 || Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037

Pilwakot Bengkulu, KPPS TPS 3 Lingkar Timur Berseragam Bola

KOTA BENGKULU, RR – Pemilihan Walikota Bengkulu yang dilaksanakan hari ini Rabu (27/6), Panitia Pemilihan di TPS 03 Kelurahan Lingkar Timur kompak bersergam tim nasional peserta piala dunia.

Pemandangan menarik dari TPS 03 Kelurahan Lingkar Timur yang menjadi tempat pemilihan bagi warga RT 08, 09 dan 24 menghiasai TPS nya dengan logo dan tema piala dunia Rusia 2018.

“Kami sengaja menghiasai beberapa label dengan tema piala dunia, selain semua panitia adalah anak muda yang gila bola, kami juga ingin menyemarakkan piala dunia 2018 yang sedang berlangsung di Rusia,” ujar Ketua KPPS TPS 3 Faisal Eriza.

Dimulai dari spanduk selamat datang di TPS 3 Lingkar Timur dengan tema maskot resmi piala dunia Rusia 2018 zabivaka si serigala, juga label pengenal TPS, petunjuk pintu masuk dan keluar, name tag KPPS hingga seragam yang dikenakan adalah seragam bola tim nasional piala dunia.

“Kami beli sendiri, ini keinginan kami bersama, hitung-hitung kami menyemarakkan piala dunia, kami pakai kaos tim kebanggaan kami,” ungkap Arif salah seorang anggota KPPS.

Dari hasil pengamatan, hal unik ini menjadi daya tarik, terlihat kenaikan angka pemilih di TPS ini yang hampir 85 persen pemilih, yang dahulu hanya sampai 40 hingga 50 persen.

“Anak muda semua, mereka kreatif, kami yang tua hanya memantau dan mengarahkan, ini terobosan, mereka berani,” kesan salah seorang warga pemilih mengomentari seragam dan tema TPS 3 ini. [IH]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: