Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037 || Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037

Politsi PKS Pantau Aktivitas Fogging

BENGKULU, RR – Dalam rangka turut serta memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Bengkulu, khususnya di Kecamatan Sungai Serut maka Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rena Anggraini, SP langsung turun kelapangan guna memantau jalannya aktivitas fogging yang dilakukan petugas Dinas Kesehatan Kota Bengkulu.

“Alhamdulillah ini semua berkat aspirasi kita semua bersama masyarakat Kota Bengkulu khususnya di Kecamatan Sungai Serut. Setelah kami, mendengar berbagai keluhan masyarakat terkait adanya warga kita kena DBD, maka saya sebagai penyambung aspirasi warga tentu prihatin dan hal ini langsung saya sampaikan pada instansi terkait dalam hal ini Dinas Kesehatan Kota Bengkulu. Alhamdulillah hasilnya positif dan langsung direspon serta turun langsung kelapangan dalam rangka upaya pemberantasan penyakit DBD (Demam Berdarah Dengue),” jelas Rena, Senin (11/2).

Sambungnya, untuk itulah dirinya kembali mengingatkan pada semua lapisan masyarakat Kota Bengkulu agar giat menjaga kebersihan lingkungan sekitar rumah dan pekarangannya agar terhindar dari namanya penyakit DBD. [ACU]

Foto: Politisi PKS yang merupakan anggota DPRD Kota Bengkulu tengah melakukan pemantaun terkait aktivitas fogging yang dilakukan petugas Dinas Kesehatan Kota Bengkulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: