Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

Polsek Talang Empat, Fasilitasi Wifi Gratis untuk Pelajar Belajar Online

Bengkulu Tengah, ReportaseRakyat.com –  Polsek Talang Empat, Polres Bengkulu Tengah (Benteng) Polda Bengkulu. Memfasilitasi wifi gratis terhadap pelajar yang tidak memiliki kuota dalam upaya proses belajar secara daring (online) untuk mengerjakan tugas-tugas sekolah.

Kapolsek Talang Empat Iptu Malik Hevri, SH, MH, kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian polisi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Salah satu wujudnya yang kita lakukan pada hari ini, Kamis (13/8/20) memfasilitasi pelajar dapat bebas mengunakan wifi untuk kegiatan proses belajar secara online.

“Ini bentuk kepedulian serta pelayanan kita sebagai polisi dalam membantu pelajar yang tidak memiliki kuota, untuk mengakses kegiatan belajar seccara online di Mako Polsek Talang Empat,” ungkap   Iptu Malik Hevri saat memberikan arahaan kepada para pelajar.

Baca juga : Bayi Jantung Bocor, Butuh Uluran Tangan Dermawan untuk Operasi di RS Harapan Kita

Kita berharap kata Iptu Malik Hevri, dengan adanya fasilitas wifi gratis ini baik para pelajar SD, SLTP dan SLTA sederajat yang tidak memiliki kuota dapat terbantu. Serta mengunakannya untuk kegiatan belajar online.

”Kita berharap anak-anak dapat memanfaatnya dengan baik. Silahkan bagi pelajar yang ingin mengunakan wifi gratis untuk kebutuhan mengejakan tugas sekolah, kita siap 24 jam ,” ungkap  Iptu Malik Hevri.

Dari pantauan reportaserakyat.com, dalam proses belajar online yang mengunakan fasiliats wifi di Mako Polsek Talang Empat. Tetap dipantau oleh anggota Polsek Talang Empat diantaranya Aipda Edi Joko, Aipda Joni Irawan, Bripka Syahrul T, Bripka Yardi I, Brigpol Frendi E dan Briptu Andre DP.(imam)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: