Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

Rawan Kriminalitas, Patroli Jalur Lintas Rejang Lebong-Lubuklinggau Ditingkatkan

Rejang Lebong, ReportaseRakyat.com – Polres Rejang lebong bersinergi dengan pihak TNI terus gencar melakukan patroli di wilayah jalan Lintas Curup-Lubuklinggau, sebagai upaya mencegah terjadinya tindak kriminal terhadap penguna jalan.

Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Dheny Budhiono, S.IK, MH, melalui Kasubag Humas AKP S Simarmata kepada awak media Jumat (14/8/20) menerangkan, patroli ini untuk memaksimalkan pengamanan bagi pengunan jalan, terutama di jalur-jalur yang rawan terjadinya tindak kriminalitas.

“Fokus utama mengamankan jalur lintas yang menghubungkan Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu menuju Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan hingga dini hari. Dengan adanya kegiatan patroli gabungan dengan pihak TNI seperti ini, situasi kamtibmas yang ada di sekitar wilayah jalan lintas akan semakin kondusif,” terang AKP S Simarmata.

Baca juga : Diduga Keracunan Makanan, 50 Santri Hidayatullah Qomariyah Dilarikan ke RSHD Kota Bengkulu

Kegiatan patroli gabungan diikuti oleh TNI Polri yang terdiri dari anggota Kodim 0409/Rejang Lebong bersama anggota Satuan Brimob Polda Bengkulu Batalyon A Pelopor dan Anggota Regu III Polres Rejang Lebong tambahnya.

Patroli Gabungan yang diawaki IPDA Heryan Effendi, SH, BRIPKA Satria Rahim, BRIPKA Ridisuan, SERDA Harmadianto, SERDA Rudiansyah, BRIPTU Fauzan Arif dan BRIPTU Ahmad Atsirudin.

“Alhamdulilah pelaksanaan kegiatan Patroli Gabungan TNI/POLRI mendapat apresiasi positip dari warga masyarakat dan diharapkan dapat semakin meningkatkan situasi yang aman dan kondusif,” demikian AKP S Simarmata.(Tribrata)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: