Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

Serahkan CSR Bank Bengkulu, Gubenur: Apresiasi Kebersamaan Warga Tanjung Karet

Bengkulu Utara, ReportaseRakyat.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mesyah melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bengkulu Utara. Setibanya dilokasi, gubernur dan rombongan disambut hangat dan antusias oleh masyarakat Desa Tanjung Karet, Kecamatan Air Besi, Jumat (21/8/20).

Kunjunga  kerja gubernur tersebut, dalam rangka penyerahan bantuan CSR alokasi Gubernur Bengkulu yang berasal dari Bank Bengkulu (BaBe) serta melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid Muttaqin Desa Tanjung Karet.

Gubernur Rohidin mengaku bangga dan menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang telah berkomitmen kuat terkait pembangunan masjid tersebut. Seperti yang dilakukan oleh Sarkawi Sekretaris Panitia Pembangunan masjid Muttaqin, bersama masyarakat

Baca juga : Pemkot, Dukung Festival Community Fest BBC

Lanjut Rohidin, hal seperti inilah yang harus terus ditingkatkan di tengah masyarakat, walaupun masih di suasana Pandemi Covid-19. Dengan semangat kebersamaan jelas akan memberikan kemajuan bersama.

“Saya juga berperan kepada masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari, terutama saat di tengah keramaian,” himbau Gubernur.

Sarkawi salah seorang tokoh masyarakat Air Besi, menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan pembangunan Masjid Muttaqin. Ia menceritakan bahwa sejak 50 tahun berdiri belum dapat terbangun dengan baik.

“Alhamdulillah pak Gubernur kembali hadir di sini memberikan bantuan pembangunan mesjid sekaligus yang utama adalah mengingatkan masyarakat agar jaga kesehatan di tengah Pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Baca juga : Sinergi PWI, Polres dan Kejari Mukomuko, Bangun Rumah Janda Tidak Mampu

Menurut Sarkawi, pembangunan infrastruktur di Bengkulu Utara di bawah kepemimpinan Gubernur Rohidin sudah sangat baik.

“Kalau pembangunan infrastruktur sudah kami rasakan manfaatnya, seperti pembangunan Jembatan Penyangkak dan ruas jalan utama Bengkulu Utara lainnya,” pungkasnya. (red/mcpb)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: