Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037 || Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037

Sisa Masa Jabatan, DPRD Kota Lakukan PAW

BENGKULU, RR – Disisa masa jabatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu dibawah Kepemimpinan Baidari Citra Dewa melakukan PAW (Pergantian Antar Waktu) hal ini menurut disampaikan Ketua DPRD bahwa anggota DPRD Kota Bengkulu atas nama Yanuar Gustiawan telah berpulang kerahmatullah (wafat) untuk itu pada hari ini Selasa (12/2) dilaksanakan PAW melalui Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Bengkulu.

“Terimakasih kepada saudara almarhum (alm) Yanuar Gustiawan yang telah menjadi anggota DPRD Kota Bengkulu selama lebih kurang 4 tahun atas pengabdiannya selama ini rakyat Kota Bengkulu,” ujar Ketua DPRD Kota ini.

Dilain sisi, Sekretaris Kota (Sekkot) Bengkulu Marjon, M.Pd menyampaikan, momentum PAW (Pergantian Antar Waktu) ini dapat mengingatkan lagi bahwa tugas utama Anggota Dewan adalah untuk menampung aspirasi rakyat.

“Fungsi Dewan yang di isi DPRD ini adalah berlandaskan suara dan amanah dari rak­yat dan semoga amanah ini dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya,” tutupnya. [ACU]

Foto: Terlihat Pimpinan DPRD Kota Bengkulu Baidari Citra Dewi, Sekretaris Kota Bengkulu Marjon, M.Pd beserta Wakil Ketua DPRD lainnya tengah memimpin jalannya pelaksanaan Rapat Sidang Istimewa DPRD Kota Bengkulu Momentum PAW.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: