Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037 || Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037

Soal Pernyataan Mantan Ketua DPRD Seluma, Mufran: Fitnah Terhadap Saya

BENGKULU, RR – Pernyataan mantan Ketua DPRD Seluma, Husni Thamrin terdakwa kasus korupsi jalan Nanti Agung pada penyampaian pledoi di Persidangan kasus yang menjeratnya tersebut (14/2) menyebutkan nama Mufran Imron sebagai dalang konspirator yang mau mematikan karirnya, pernyataan tersebut menuai kritikan tajam dari Mufran Imron dan menilai hal tersebut adalah fitnah belaka.

“Yang membunuh karir, karir apo yang saya bunuh, saya mencalonpun tidak, segalopun tidak, mantan Ketua DPRD ini membuat fitnah terhadap saya untuk meyakinkan hakim, saya menyayangkan seorang doktor hukum cara berpikir dan memberikan penjelasan tidak melihat fakta persidangan,” sampai Mufran (17/2).

Lebih lanjut Mufran menyampaikan bahwa di pledoi tersebut Husni Thamrin juga menyebutkan kasus yang dia alami ini adalah akibat pelaporan oleh dua orang yakni Mufran Imron dan Herawansyah, terhadap curhatan tersebut Mufran Imron kembali membantah dan menyatakan bahwa dia bukan pelapor sebagaimana yang di tuduhkan Husni padanya.

“Saya memang pernah diperiksa dalam kasus itu tapi kapasitas saya pada waktu itu sebagai Wabup dan saya bukan pelapor,” terang Mufran.

Untuk di ketahui bergulirnya kasus korupsi jalan Nanti Agung sejak tahun 2013 dan di usut pada tahun 2014 sampai dengan 2017 yang telah menetapkan beberapa orang terpidana salah satunya adalah mantan Kepala Dinas pengerjaan Umum (Kadis PU) Herawansyah dan kembali di usut pada tahun 2018 yang menjerat Husni Thamrin, berdasarkan audit BPKP kerugian negara sebesar 438 juta. [ST]

Arsip: Kasus Peningkatan Jalan Nanti Agung Seluma Kembali Digeber, Husni Thamrin Bakal Dipanggil Polda?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: