Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037 || Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037

Staf Ahli Gubernur Akui Bengkulu Rawan Bencana

REPORTASE RAKYAT, RR – Staf Ahli Gubernur Bengkulu Drs. Soemarno saat diwawancarai RR tadi malam, mengakui bahwa wilayah Provinsi Bengkulunya ini termasuk daerah rawan dan sangat berpotensi mengalami bencana alam mulai dari banjir, longsor dan gempa bumi.

“Provinsi Bengkulu termasuk daerah yang sangat berpotensi bencana dan rawan akan bencana alam. Untuk itu, melalui forum rakor ini, saya tegaskan pentingnya upaya dan langkah-langkah kebijakan tepat dari rekan-rekan di BPBD dan relawan KRC (Komunitas Reaksi Cepat) untuk sigap tanggap dan gerak cepat dalam menangani permasalahan yang dihadapi korban bencana alam saat terjadinya suatu bencana,” ungkapnya.

Ditambahkan olehnya, karena wilayah Bengkulu ini rawan terhadap bencana alam yang tanpa disadari dan diprediksi akan terjadi apalagi menurutnya akhir-akhir ini intensitas curah hujan di Provinsi Bengkulu cukup tinggi.

“Bencana akan terjadi tanpa ada kompromi dengan manusia karena bencana merupakan hak dan kehendak yang Maha Kuasa,” tutupnya. [ACU]

Foto: Drs. Soemarno Staf Ahli Gubernur Bengkulu bidang ekonomi, keuangan dan pembangunan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: