Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238

Suimi Fales Optimis Lolos Fit and Proper Test Hanura

BENGKULU, RR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu dari Partai PKB menjadi orang pertama yang dilakukan Fit and Proper Test (Uji Kelayakan dan Kepatutan) yang dilakukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Bengkulu pada Selasa (21/8).

Pria yang akrab disapa Wan Sui ini pun dengan lantang mengakui bahwa dia optimis lolos dalam Fit and Proper Test  tersebut.

“Saya ini kan orangnya selalu optimis, jadi ya harus optimis lolos,” akunya kepada Reportaserakyat.com usai menjalani rangkaian Fit and Proper Test di kantor DPC Partai Hanura.

Kendati mengaku optimis lolos dalam Fit and Proper Test Partai Hanura, Wan Sui menyebutkan bahwa dia akan tetap mengikuti setiap mekanisme yang ada di partai besutan Menko Polhukam, Wiranto tersebut.

“Siapa pun nanti yang akan diusung oleh Partai Hanura adalah orang terbaik untuk memimpin Kota Bengkulu ini,” kata Wan Sui.

Sementara itu, Ketua Panitia Tim Penjaringan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu dari Partai Hanura Nurman Sohardi menyebutkan, Suimi Fales cukup bagus saat menjawab pertanyaan dari tim penjaringan dalam Fit and Proper Test.

“Kalau Suimi Fales dia bagus tadi saat Fit and Proper Test,” singkat Nurman. (007)

Foto: Suimi Fales dan Ketua DPC Partai Hanura Kota Bengkulu, Sudisman usai Fit and Proper Test di kantor DPC Hanura Kota Bengkulu, Senin (21/8)

adminadmin

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: