Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037 || Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037

Target 900 Jamaah Umroh, Zafa Tour Gelar Acara Buka Puasa Bersama Perwakilan dan Cabang

REPORTASE RAKYAT, RR – PT Zafa Mulia Mandiri, Travel Umroh dan Haji Plus, yang lebih dikenal dengan branding Zafa Tour merupakan travel umroh lokal kelas Nasional (milik orang Curup asli).

Travel umroh dengan branding Travel Umroh Tobo Kito, Camkoha, ini baru masuk dua tahun di Bengkulu namun sudah memiliki jamaah yang banyak seperti travel terdahulu yang buka di Bengkulu.

Peningkatan jamaah yang cukup signifikan, menjadikan travel umroh Zafa Tour, masuk travel umroh papan atas. Hal ini karena rutin memberangkatan Jamaah umroh setiap bulan pada bulan-bulan umroh. Selain itu, Insya Allah tahun ini akan memberangkatan jamaah haji plus.

Acara buka puasa bersama perwakilan dan cabang Zafa Tour dilaksanakan di Rumah Makan Kalasan, Tanah Patah, Bengkulu. Acara dihadiri oleh stake holder terkait, diantaranya, para perwakilan, para cabang dan manajemen wilayah Zafa Tour Bengkulu.

“Alhamdulillah, terjadi peningkatan jumlah jamaah umroh kita dibanding tahun kemarin sebanyak 300%,“ kata Syamsudin, S.Kom, Kepala Wilayah Zafa Tour Bengkulu dalam sambutannya, Kamis (16/5/2019).

Lebih lanjut Syamsudin mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini, selain sebagai bentuk syukur Travel Zafa Tour atas peningkatan jumlah jamaah, juga sebagai sarana untuk mempererat tali silahturahmi antar Cabang dan Perwakilan dengan Manajemen Zafa Wilayah Bengkulu.

“Semoga dengan kegiatan ini, kekompakan perwakilan dan cabang menjadi meningkat,” ujarnya.

INDRA UTAMA

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: