Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037 || Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037

Tausyiah UJH Himbau ASN Dispora Provinsi Tingkatkan Kualitas Iman

REPORTASE RAKYAT, RR – Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu pada Rabu (10/4) menyelenggarakan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriyah/2019 Masehi.

Dalam tausyiah Isra Mi’rajnya Ustadz H. Junaidi Hamzah, S.Ag ,M.Pd.I yang merupakan Mantan Gubernur Bengkulu ini menghimbau dan mengajak, semua ASN (Aparatur Sipil Negara) dan Non ASN senantiasa muhasabah diri (evaluasi diri) dan selalu menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.

“Mari kita tingkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kita pada Allah SWT. Apalagi ini momentum bulan Sya’ban dan sebentar lagi kita akan memasuki Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriyah. Itu artinya, kita segenap ASN dan Non PNS khususnya dilingkungan Dispora Provinsi Bengkulu ini teruslah giat bekerja dan berbuat amal kebaikan sebagai bekal kita di alam akhirat nanti,” ulasan intisari tausyiah UJH dihadapan ASN Dispora Provinsi, Rabu (10/4).

Dilain sisi, Kepala Dispora Provinsi Bengkulu Atisar Sulaiman ,S.Ag, MM dalam sambutannya menyampaikan, kalangan ASN dan Non ASN Dispora Provinsi Bengkulu, untuk bisa mengambil hikmah dari peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad,SAW.

“Hikmah Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad,SAW itu dapat dijadikan benteng ampuh untuk mengatasi derasnya pengaruh globalisasi di era digitalisasi saat ini. Hidup dizaman serba canggih alat tekhnologi ini benar kata pak Ustadz UJH tadi bahwa harus juga dibentengi dengan kekokohan keimanan dan ketaqwaan pada Allah SWT,” ungkap Atisar. [ACU]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: