Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037 || Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037

Tebar Berkah di Bulan Ramadhan, KAMMI UMB Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

REPORTASE RAKYAT, RR – Dalam rangka menebarkan berkah di bulan Ramadhan kader-kader KAMMI UMB berbagi takjil kepada masyarakat kurang memapu di Kota Bengkulu, kegiatan dilakukan pada Sabtu 18 Mei 2019 sekitar pukul 17.00 WIB, kader keder KAMMI UMB membagikan paket takjil kepada warga Kota Bengkulu yang berhak dan layak menerima.

“Alhamdulillah sore ini, Bengkulu tidak hujan, kami bisa mencari warga Bengkulu yang berhak mendapatkan paket takjil ini,” ungkap Asepto, Ketua Umum PK KAMMI UMB, Sabtu (18/5/2019).

Asepto manambahkan pembagian takjil ini adalah program KAMMI UMB dalam rangka menebarkan berkah Ramadhan, program ini juga untuk membantu memfasilitasi masyarakat umum yang ingin berdonasi takjil kepada orang-orang sekitar yang memang layak.

Takjil juga dibagikan kepada tukang sapu dan mereka yang sudah berusia lanjut di sepanjang  jalan Universitas Prof Hazairin Bengkulu, sebanyak ratusan takjil habis dibagikan.

Masyarakat sangat senang dan mendukung program KAMMI ini, hal itu terlihat dari senyuman hangat saat kedatangan KAMMI. [AO]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: