Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037 || Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037

Turnamen Futsal U-18 Pertama Kali Di Provinsi Bengkulu

REPORTASE RAKYAT, RR – Untuk pertama kalinya di Kota Bengkulu turnamen futsal khusus kelompok umur dibawah 18 tahun diadakan. Turnamen yang diselenggarakan oleh Balai Pemasyarakatan dan IPKEMINDO Bengkulu didukung oleh LPAI, Dinas Pendidikan Kota Bengkulu dan PKBI.

Diikuti oleh 17 klub dan sekolah se Provinsi Bengkulu dengan menggunakan sistem gugur memiliki daya tarik tersendiri bagi klub klub pembinaan futsal di Provinsi Bengkulu. Acara dilaksanakan dua hari sejak tanggal (23-24/04) di GOR Pemuda sawah lebar Bengkulu. Selain klub dari kota Bengkulu turnamen yang memperebutkan piala IPKEMINDO dan BAPAS Bengkulu ini diikuti tim dari Kabupaten Kepahiang dan Rejang Lebong.

“Kami dari Jati 19 Futsal Akademi mengucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya kepada segenap panitia atas telah dibuatkanya wadah kompetisi kelompok umur IPKEMINDO BENGKULU MILENIAL FESTIVAL 2019.
Semoga even ini akan menjadi kalender tetap IPKEMINDO. Sehingga tetap bisa menjadi muara pembinaan usia dini khususnya cabor futsal di Bengkulu yang akhirnya bisa melahirkan talenta berbakat provinsi bengkulu hingga bisa bersaing ke jenjang yg lebih tinggi di tingkat Nasional,” ujar Pelatih sekaligus manager JATI 19 FA menyampaikan kesannya.

Filosofi Usia dibawah 18 tahun adalah tentu UU SPPA dimana didalamnya disebutkan bahwa anak adalah berusia belum 18 tahun. [IH]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: